Thursday, January 7, 2010

Today at work

Hari ini super nyampaah!

dimulai dengan buka YM..ngobrooll ngalor ngidul gak jelas..lalu main tanya jawab di website lucu..coba deh..it's so much fun.. http://www.formspring.me/
Disitu lo ajak temen lo untuk nanya APA AJA..dan tugas lo hanya menjawab..
Seru banget krn temen2 gw nanya pertanyaan yang "dalem" ada jg pertanyaan ngaco dan kocak2..ahhaaha!
Oh my God, Tuhan maafkan saya meracuni temen2 kantor jadi main formspring smua seharian..
I'm really sorry Mr.Boss..saya tidak sengaja.. *angel face*

anyhoo..gw lagi bantu ngurusin acara farewell salah seorang senior yang udah bekerja sangat amat lama di kantor gw..ntar malam mau keliling2 daerah sekitar kantor buat survey Restoran yang oke.

Sumpah ya..kerjaan gw tuh banyak!saking gw stress gimana harus nyelesaiin smuanya, instead of starting it gw malah main2 mulu..hahahhaha..geblek abis!

Ntar kapan2 gw cerita deh gw kerja apa..
Mau main lagi..jangan lupa!cobain tuh formspring.me nya!seru loohh!

*kecup*

No comments:

Post a Comment