Saturday, October 16, 2010

new people..new experience..

a friend tell me a good quote today

"good days are for your happiness..
bad days are for your experience"

Sepanjang umur gw, Alhamdulillah gw banyak bertemu dengan orang-orang yang baik. Dan gw juga selalu berpikir bahwa memang pada dasarnya semua orang itu baik. Pemikiran itu membawa gw pada pribadi yang tidak mudah curiga dan gampang percaya sama orang lain.

Finally, pada satu titik di hidup gw akhirnya gw bertemu orang yang jahat, egois, dan tidak pernah memikirkan perasaan orang lain.

Mungkin ini adalah salah satu pelajaran buat gw bahwa ternyata tidak semua orang itu baik. Kadang memang ada orang yang pada dasarnya suka menyakiti orang lain hanya untuk kesenangannya.

So, i learn something..even it's have to be in a hard way. Maybe that will make me not really naive anymore. Girl, you better be careful next time.

No comments:

Post a Comment