Saturday, October 16, 2010

Blogger Pemalu

Gw bingung deh ama temen-temen gw yang nge-blog..pada bisa cerita aja gtu smua hal dalam hidupnya..kadang ga pake saringan..hahaha

Gw sebenarnya pengen cerita banyak tp maluu...jadi seringnya nulis nulis nulis selama beberapa jam..lalu di delete deh, ga di post..(gaktau jg tulisan yg ini bakal di posting apa nggak)
Aneh..emang saya labil..ingin cerita..tp takut ketahuan sama orang lain..tp mo curhat..tp malu..maunya apa c?!

Sebenarnya jg bikin blog ini diam-diam dan pake nama samaran..rencananya bukan untuk di-sharing ke orang-orang yang gw kenal biar bisa bebas curhat..tapi apa daya suatu hari gw diskusi mengenai blogging..terus akhirnya gw keceplosan deh bilang gw punya blog tp blognya cupu..dan dia baca dan berhasil meyakinkan gw untuk nge-link-in blog gw di google buzz.
Jadinya ada temen kuliah gw tau deh dan nge-follow..heran juga gw kenapa ada yg mau follow blog orang labil begini..hahahaha

Gw aktif di twitter, namun akhir-akhir ini sedang tidak nyaman untuk posting atau baca timeline di twitter. Kecepatan berpikir dan kecepatan nge-twit hampir bersamaan. Smua yang kita pikirkan di-twit. It's just too much for me.
Seorang temen bilang ke gw:

"Tidakkah cukup aku dan Tuhanku yang mengetahui mengenai apa yang aku perbuat?"

And then gw jadi ngerasa twitting is just getting too much for me..kadang gw merasa jadi terlalu sombong dan berlebihan atas kejadian yang sedang gw alami.

Tapi gw butuh tempat untuk sharing..karena klo curhat ama temen gw suka ngerasa gak enak..mereka punya banyak masalah..gak perlu lagilah ditambah ama masalah atau cerita gw yang ga penting..
Jadi yaudah deh sekarang ngeblog lagi..dan mulai berusaha untuk tidak malu-malu lagi..

1 comment:

  1. Huahhahaa welcome to blogging world. itu gw ya yg mau2nya ngefollowlo? sama gw juga bingung gw waktu itu mikir apa ya ngefollowlo?haha

    ReplyDelete